Selasa, 10 Januari 2017

Inilah Beberapa Mitos Yang Membuat Orang Bisa Melihat Hantu, Buktikan Sendiri kalau Berani!

Beberapa kalangan memiliki hobby mencari tahu
cara agar dapat melihat hantu dan berkomunikasi dengan mereka. Mulai dari menggelar ritual hingga persembahan rela dilakukan orang.



Berikut merupakan beberapa metode unik yang cukup sederhana untuk dapat melihat hantu.

1.Telanjang Bulat Saat Tidur

kebanyakan orang sudah biasa untuk melepaskan sebagaian pakaian yang mereka kenakan saat akan tidur. Baik itu karena panas ataupuan hanya sekedar kebiasaan, hal ini merupakan ritual wajib agar tidur dapat terasa nyaman. Namun meski begitu jangan pernah sekali-kali mencoba untuk menanggalkan seluruh pakaian yang kalian kenakan saat tidur, terutama bagi mereka yang takut akan hantu. Karena saat tidur dalam kondisi seperti ini, konon kita dapat melihat hantu dengan sangat jelas. Dan kalau sedang tak beruntung kemungkinan hantu yang kita lihat tersebut berbentuk cukup mengerikan dan sangat jelas. Tapi bagi yang memang penasaran hal ini tentu boleh dicoba dan kalau masih belum cukup cobalah tidur telanjang sambil berselimutkan kain kafan. Karena saat seseorang tidur dalam kondisi seperti itu, konon hantu pocong akan datang dan menampakana dirinya. Kemunculan hantu pocong ini sendiri dipercaya karena mengganggap kalau orang yang sedang tidur berselimutkan kain kafan tersebut adalah temanya.

2. Mengoleskan Tanah Kuburan Ke Kelopak Mata

Untuk cara yang satu ini, sudah banyak yang mengaku telah membuktikan kemajuranya. Dengan mengoleskan tanah dari area kuburan ke kelopak mata konon mereka dapat melihat wujud hantu. Banyak yang meyakini jika tanah kuburan ini dapat secara tak langsung mengundang makhluk halus untuk mendekat dan dengan aura mistis yang terkandung di dalamnya secara tak langsung mata batin juga akan terbuka untuk sementara waktu. Karena itu seorang yang mengoleskan tanah kuburan ke kelopak matanya konon jadi dapat melihat hantu. Sahabat perlu tau kemampauan gaib dari tanah kuburan ini sendiri untuk membuka mata batin, dipercaya karena berasal dari tanah kuburan, yang mau tak mau akan berhubungan dengan kematian dan juga diselubungi oleh aura mistis. Hal ini secara tak langsung akan membuat hantu mendekat, karena hantu memang pada dasarnya suka dengan hal yang berbau mistis.

3. Mengerok alis Sampai Habis

Untuk cara unik berikut ini mungkin sudah banyak yang mendengar, bahwa kalau kita mengerok sampai habis rambut yang ada di alis kita maka, Ia akan dapat melihat makhluk halus/hantu, khususnya tuyul atau jenis hantu lainya yang suka mencuri dan merupakan bagian dari pesugihan. Namun selain mencukur alis masih ada satu syarat lagi untuk dapat melengkapi ritual melihat tuyul ini. Sahabat perlu tau syarat tersebut adalah dengan tidur di depan rumah menggunakan kesest sebagai alasnya dari tengah malam sampai pagi menjelang. Nah saat pagi ini, konon jika cara ini bekerja, maka yang akan membangunkan kita adalah tuyul yang mengira kalau kita dalah temanya. Tuyul tersebut mengira kalau orang yang tidur tersebut merupakan temanya karena orang tersebut tak memiliki alis seperti dirinya. Selain itu cara ini juga mengandung resiko karena jika tak berhasil, bukanya tuyul yang bisa kita lihat, masuk anginlah yang akan mampir ketubuh kita.

4. Bermain Jaelangkung

Untuk yang satu ini, rasa-rasanya sudah banyak yang membuktikan kebenaranya. Karena Jaelangkung, selain dikenal sebagai permainan memanggil arwah asli Indonesia, juga merupakan permainan yang cukup terbukti kemanjuranya saat memanggil arwah. Permainan ini juga cukup simple cara memainkanya, karena hanya membutuhkan sebuah boneka yang terbuat dari bambu dan batok kelapa yang dibentuk sedemikian rupa hingga berbentuk layaknya sebuah boneka. Boneka inilah yang nantinya akan digunakan sebagai media untuk menampung arwah yang telah dipanggil dalam permainan Jaelangkung. Sahabat perlu tau, arwah ini biasanya akan ditanyai hal yang aneh-aneh oleh orang-orang yang bermain jaelangkung. Oh ya untuk memainkan permainan ini sendiri jumlah pemainya haruslah ganjil, karena arwah jaelangkunglah yang nanti akan melengkapinya. Namun dalam beberapa situasi tertentu, kadang arwah yang dipanggil dalam permainan jaelangkung justru akan muncul dalam wujud aslinya. Penampakan ini konon akan terlihat sangat jelas. Namun karena biasanya mereka berwujud layaknya manusia, maka orang-orang yang memainkan jaelangkung tak akan sadar sampai permainan itu berakhir.

5. Melihat Di Antara Sela Kaki

Bagi yang benar-benar penasaran ingin melihat hantu, maka cara yang satu ini boleh di coba. Meski terdengar sederhana namun sudah banyak yang membuktikan, jika kita membungkukan tubuh sambil melihat diatara dua kaki kita, maka kita akan dapat melihat penampakan hantu. Tapi tentu cara ini tak bisa dilakukan di sembarangan tempat, kita tetap harus memilih tempat yang angker, maka hantu akan terlihat secara jelas. Kekkurangan dari cara ini sendiri adalah saat kita tak lagi melihat dari sela-sela kaki kita, maka hantu yang ada akan kembali tak terlihat. Dan meski cara ini terdengan sedikit aneh, namun nyatanya tak hanya di Indonesia saja, cara ini dilakukan untuk melihat hantu. Karena di beberapa negara lain orang juga biasanya akan melihat diantara sela kaki untuk melihat keberadaan hantu. Mereka biasanya akan pergi ke pemakaman untuk mepraktekan cara unik ini, dan membuktikan keberadan hantu.

6. Menyisir Rambut Di Tengah Malam

Menyisir rambut mungkin sudah menjadi kewajiban bagi para wanita. Baik itu sehabis mandi, saat akan bepergian atau bahkan sebelum tidur, menyisir rambut hampir pasti dilakukan. Karena selain untuk kecantikan dan kerapihan, menyisir rambut bagi kaum hawa juga merupakan ritual untuk merawat diri agar selalu terlihat sempurna. Namun jangan sekali-kali menyisir rambut saat tengah malam, apalagi dalam keadaan yang agak gelap. Hal ini berhubungan dengan mitos yang menyebutkan jika, orang yang menyisir rambutnya tepat pada tengah malam dalam keadaan yang gelap, maka secara tak langsung Ia akan dapat melihat keberadaan makhluk halus. Sosok hantu ini biasanya akan muncul lewat cermin dengan wujud yang mengerikan. Selain itu, konon juga akan terdengar suara-suara aneh mirip orang berbisik dan kadang juga suara jeritan orang. Hal yang tentu akan membuat suasana jadi sangat mencekam bila kita sedang sendirian di rumah.

7. Membuka Mata Batin
Hantu dan manusia memiliki dunia yang berbeda. Itulah mengapa untuk mampu melihat mereka, manusia harus menggunakan mata lain, dalam hal ini mata batin. Dengan mata batin yang terbuka, manusia akan dengan mudah melihat semua dunia tanpa adanya sekat.

Sahabat perlu tau, itulah beberapa cara unik yang konon dapat membuat kita melihat hantu. Keberhasilan dari cara ini tentu bergantung pada lokasi dan juga keberuntungan kita. Hanya saja bagi yang tak bermental kuat, sebaiknya jangan mencoba cara melihat hantu di atas, karena kalau sampai berhasil, maka bukan kesenangan yang didapat melainkan teror kengerian yang akan terus teringat seumur hidup.

Inilah tujuh cara melihat hantu yang sering dipraktikkan orang Indonesia. Jika anda bukan seorang pemberani jangan sekali-kali mencobanya ya! Tahu-tahu hantu yang mengerikan akan langsung muncul di depan anda secara mengejutkan.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Inilah Beberapa Mitos Yang Membuat Orang Bisa Melihat Hantu, Buktikan Sendiri kalau Berani!

0 komentar:

Poskan Komentar