Senin, 30 Januari 2017

Terungkap , Amerika Sembunyikan Misteri Alien di Bulan

Inilah fakta Amerika sembunyikan misteri
alien di bulan yang membuat para pecinta kontroversi menjadi bertanya-tanya tentang kebenarannya. Keberadaan makhluk asing di luar Bumi telah lama menjadi perbincangan khalayak setelah Amerika pertama kali mendaratkan astronot di bulan. Banyak informasi yang masih disembunyikan oleh pihak Amerika. Lalu apa saja fakta-fakta Amerika sembunyikan misteri alien di bulan?



Inilah fakta Amerika sembunyikan misteri alien di bulan yang menjadi kontroversi
Berikut beberapa berita Amerika yang menyembunyikan alien di Bulan:

1. Pada tahun 1984 pernyataan dari Presiden Amerika, Ronald Reagan yang secara jelas mengungkapkan kepada publik bahwa di masa datang kehidupan manusia akan terancam oleh kehidupan lain yang berasal dari luar Bumi. Tidak hanya itu saja, pada 16 Februari 1987 dalam konferensi di Geneva, Presiden Amerika pernah bertutur, jika ada serangan dari manusia planet, Rusia dan Amerika harus bekerja sama melawannya. Satu fakta lain terlihat pada konferensi PBB ke 43 di tahun 1987 dimana Reagan mempertanyakan apakah ada ancaman yang lebih besar dari peperangan oleh orang luar terhadap penduduk bumi. Perkataan Reagan menjadi perdebatan di kalangan penduduk dunia dan tentunya pernyataan itu bisa terlontar bukan tanpa alasan.

2. Fakta AS sembunyikan alien di bulan sepertinya semakin jelas dengan adanya ekpedisi pendaratan manusia pertama di bulan sejak tahun 1969. Setelah itu Amerika tidak lagi menempatkan astronot di bulan tetapi berubah mengembangkan penerbangan antariksa. Banyak media berpendapat Amerika sengaja menutupi beberapa informasi tentang ekspedisi astronot ke bulan.

3. Pada saat melakukan pendaratan di bulan, terdengar siaran radio dari astronot Amerika, Amstrong yang berkomunikasi dengan pusat pengendali. Amstrong menerangkan detail dari permukaan bulan dan Ia menyuarakan bahwa ada pesawat antariksa lain serta melihat sosok makhluk lain yang melihatnya, namun sinyal radio terputus dan sampai sekarang apa yang dilihat Amstrong masih menjadi misteri. Setelah kejadian itu NASA tidak memberikan penjelasan apapun dan tidak mengklarifikasi apa yang telah terjadi di bulan saat itu.

4. Fakta berikutnya bersumber dari sebuah buku karangan Wison Thorn yang berjudul penghuni asli bulan. Tulisan di buku Wison menerangkan proses pesawat Apollo 8 mendekati permukaan bulan dan proses penelitian tempat pendaratan. Pesawat Apollo 8 berhasil menjumpai UFO yang sedang mendarat dan berhasil mengambil gambarnya.

5. Seorang ilmuwan dari Rusia mengumumkan satu berita yang menghebohkan pada tahun 1987 dimana ada sebuah pesawat pembom berat Perang Dunia II yang berada di sebuah gunung berapi. Berita tersebut didukung oleh sekumpulan gambar yang dikirim oleh satelit buatan. Terlihat jelas di pesawat tersebut logo angkatan udara Amerika, dan keterangan tersebut didukung dengan adanya bagian pesawat yang rusak terkena meteor. Tetapi setelah dilakukan konfirmasi pada tahun 1988 pesawat tersebut hilang dari permukaan bulan, dan itu masih menjadi perdebatan di kalangan peneliti. Benarkah alien bersekongkol dengan pemerintah AS? Itu masih menjadi kajian para peneliti.

6. Fakta lainnya diterangkan oleh Departemen Penelitian Ruang Angkasa Soviet yang mengungkapkan pesawat antariksa Amerika, Discovery pernah diikuti pesawat terbang angkasa yang tidak jelas asal usulnya. Pesawat antariksa Amerika ini terlihat diikuti dua UFO pada saat terbang memasuki orbit dan ketika sampai di tempat tujuan kedua pesawat asing tersebut hilang lalu muncul kembali hingga pada saat perjalanan pulang sampai memasuki atmosfir bumi kemudian UFO kembali tidak terlihat.

Inilah fakta Amerika sembunyikan misteri alien di bulan, yang ternyata masih disembunyikan sampai saat ini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Terungkap , Amerika Sembunyikan Misteri Alien di Bulan

0 komentar:

Poskan Komentar