Rabu, 29 Maret 2017

Anda Harus Tahu: Inilah Surga untuk Pezina dan Pencuri

Banyak pencuri dan pezina enggan untuk menggunakan
kesempatan bertaubat
kepada Allah, padahal Allah itu Maha Pengampun kalau hamba-Nya mau datang dan benar-benar mengakui segala dosa yang telah diperbuat selama di dunia.








Bahkan meski sudah tahu akan ada azab yang disediakan oleh Allah, banyak pencuri dan pezina yang tidak takut. Walaupun mereka pelaku dosa dan dosa mereka kerap dianggap besar, Allah bisa saja tetap mengizinkan mereka untuk masuk surga dan benar-benar membukakan pintu surga itu bagi mereka.

Selalu ada kesempatan yang terbuka lebar bagi mereka yang mau mencoba untuk kembali ke jalan Allah.


Sekalinya membaca judul ini, mungkin beberapa orang menjadi salah paham karena mengira bahwa Islam membenarkan pencuri dan juga pezina sehingga mereka bisa masuk surga nantinya.


Kisah semuanya bermula dari Abu Dzar yang tengah berjalan sendirian dan dalam perjalanannya ia bertemu dengan Rasulullah secara tidak sengaja saat Rasulullah SAW dalam perjalanannya hendak menuju ke padang pasir. Saat itu langkah Rasulullah berhenti dan malah memalingkan wajah ke arah Abu Dzar.


Karena jalanan sangat gelap akibat penerangan yang sudah dipadamkan begitu juga kesunyian yang merayap, Rasulullah tidak dapat melihat secara jelas siapa yang berselisipan dengan beliau, maka Rasulullah bertanya ‘siapa itu?’


Surga untuk pencuri dan pezina bermula dari pertemuan Rasulullah dan Abu Dzar tanpa adanya maksud untuk membenarkan kedua perbuatan tidak terpuji itu. Abu Dzar pun menjawab siapa dirinya dan akhirnya Nabi mengajaknya untuk menjadi teman berjalan. Sambil

menikmati malam tersebut, keduanya pun berjalan seraya

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Anda Harus Tahu: Inilah Surga untuk Pezina dan Pencuri

0 komentar:

Poskan Komentar