Senin, 27 Maret 2017

BERUNTUNGLAH ANDA JIKA ARTIKEL INI SAMPAI DI TANGAN ANDA.!!WASPADA SEKARANG BEREDAR SATE KAMBING YANG DI OPLOS DENGAN DAGING ANJING..BAGINI CIRI-CIRINYA SATE ANJING..TOLONG SEBARKAN BERITA INI.!!

Hati-hati untuk penyuka kuliner sate, lantaran belum
lama ini beredar sate kambing yang dioplos dengan daging anjing, dan menurut hasil investigasi, sate oplos4n " haram " ini sudah lama di jual.
Seperti kita kenali, sate adalah jenis makanan yang disukai oleh umumnya penduduk Indonesia.








Umumnya, bahan basic untuk bikin sate yaitu daging kambing, sapi, ayam atau kelinci. Tetapi, baru-baru ini mengedar kabar, banyak pedagang sate yang bermain curang, mereka mengoplos dagingnya dengan daging hewan yang diharamkan dalam agama Islam.
Padahal konsumsi daging anjing tidak cuma diharamkan,

Tetapi juga begitu beresiko untuk kesehatan. Banyak sebagian kenyataan dan bukti ilmiah yang tunjukkan kalau memakan daging anjing dapat menimbulkan berbagai jenis penyakit seperti kolera, rabies dan radang saluran tenggorokan Sebagai pengetahuan, Daging anjing memanglah memiliki struktur yang nyaris serupa dengan daging kambing, kedua daging ini dapat sama-sama menyebabkan rasa panas dalam tubuh bila dikonsumsi.

Sebagai customer, kita harus cermat serta cerdas untuk mengenali beragam daging sate yang di jual di market. Berikut adalah beberapa panduan sebelum Anda beli sate :

1. Bila harga sate itu begitu murah, sebaiknya Anda mesti siaga, masalahnya harga daging ayam, sapi bahkan juga kambing terbilang cukup mahal. tak masuk akal bila satu warung menyediakan sate kambing seporsi dengan nominal Rp. 5000 saja, sesaat di warung lain harganya berkisar 15. 000 - 20. 000 rupiah.
2. Yakinkan sebelum makan sate, Anda lihat keadaan daging itu sebelum dibakar, karena bila telah di bakar jadi akan begitu susah untuk membedakan pada daging kambing atau daging anjing. Daging anjing warnanya tampak lebih pucat dibandingkan dengan daging kambing
3. Serta yang terakhir ini yaitu tips yang menurut saya paling aman serta menyehatkan, baiknya Anda beli sendiri daging yang ingin Anda konsumsi untuk sate. Walau termasuk repot tapi inilah yang lebih aman untuk kesehatan Anda sekeluarga.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 komentar:

Poskan Komentar