Kamis, 30 Maret 2017

Seorang Dokter Jepang Menemukan Cara Diet Hebat Hanya Dengan Berjalan yang Terlihat Dalam 3 Hari Saja!!

Banyak orang yang berusaha diet mati-matian sampai tidak
makan dan menahan lapar, bahkan mengeluarkan banyak uang untuk pergi ke gym hanya demi membentuk badan bak seorang artis atau model. Namun kini, ternyata ada cara lain untuk berdiet yang ternyata tidak membuat kamu begitu menderita lho!







Baru-baru ini seorang dokter dari Jepang menemukan cara baru "3 hari berjalan kaki untuk perut langsing" Asalkan kamu berjalan dengan cara yang benar, maka kamu bisa kurus dengan mudah! Yuk kita lihat bersama!

Apa yang dimaksud dengan cara "3 hari berjalan kaki untuk perut langsing" sebenarnya sangat mudah untuk dilakukan, asalkan ketika kamu berjalan, kamu mengecilkan dan menahan perutmu kemudian dilakukan

bersamaan dengan pernafasan yang baik!
Ketika kamu melangkahkan kaki kanan, kamu boleh menghitung di dalam hati, hitungan pertama kamu kecilkan dan tekan perut, kemudian hitungan kedua,ketika kamu melangkahkan kaki kiri, kamu boleh melepaskan tekanan perut dan membiarkannya santai sejenak.

Mungkin kamu sedikit tidak percaya mana mungkin cara semacam ini bisa berhasil. Tapi ternyata dokter Kamawura sendiri telah mencoba metode ini. Tidak hanya dapat mengurangi 10 kilogram dalam 3 bulan saja, namun lingkar pinggangnya berkurang hampir 17 cm. Berat badan ini juga menjadi stabil dan tidak bertambah lagi dalam tahun tahun berikutnya.

Ada satu hal lagi yang perlu diingat, ketika berjalan, maka dadamu harus tegap. Kalau kamu bungkuk, maka kamu tidak punya tenaga yang kuat untuk melakukan gerakan mengempiskan dan menekan perut, bahkan bisa memperberat kerja pinggangmu.

Lemak yang tertimbun di perut biasanya disebabkan karena olahraga yang tidak rutin, karena itu, bila kamu menjadikan olahraga kecil ini sebagai kebiasaan, maka kamu bisa merasakan perut dan pinggangmu mengecil, bahkan cara berjalan pun menjadi tegap dan baik. Selain itu, cara berjalan seperti ini juga membuat pencernaan lancar dan mencegah sembelit.
Yuk kita bagikan cara diet mudah dan sehat ini!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Seorang Dokter Jepang Menemukan Cara Diet Hebat Hanya Dengan Berjalan yang Terlihat Dalam 3 Hari Saja!!

0 komentar:

Poskan Komentar